Guide 2: Races – ArcheAge SEA (ID)

0
235

Language : English | Indonesia

Nuian: “Kami tidak takut akan kematian.”

Disebut sebagai Conquerors of the Continent, para Nuian memiliki budaya keyakinan yang kuat dalam memuja Nui, Goddess of the Hereafter. Mereka menghormati tradisi, keindahan, dan harmoni dari kerajaan mereka yang telah runtuh, dan terus berjuang untuk mempertahankan tradisi ini di kerajaan baru mereka.

Saat benua terdahulu dihancurkan, para manusia menyebut diri mereka sendiri Nuian untuk menghormati Nuia yang berkorban dan mengirim mereka ke benua baru yang kini mereka sebut Nuia.

Skill Eksklusif Ras

Sebagai berkat dari Nui, para Nuian mendapatkan sedikit boost dari seluruh stat mereka. Upaya mereka untuk membangun kembali kerajaan yang telah hancur telah mengajarkan mereka untuk membangun lebih cepat dengan mengurangi waktu konstruksi.

Elf: “Darah kehidupan adalah sebuah Kehormatan, begitu pula darah kematian.”

Para Elf mengasingkan diri jauh ke dalam hutan, menghindari ras lain sebisa mungkin. Walau kecantikannya sering dipuji, sikap mereka tidak dapat dimengerti: berharap mendapatkan kematian yang terhormat, mereka sering menantang bahaya. Mereka merasa kehormatan sesungguhnya adalah balas dendam atas kekalahan mereka di masa lalu.

Skill Eksklusif Ras

Dalam mempersiapkan kekuatan dan ketahanan dari pertempuran, Elf diberikan kemampuan untuk menahan nafas mereka di bawah air dalam waktu yang lebih lama. Menghabisi berabad-abad lamanya dekat Gweonid Lake melahirkan banyak Elf berbakat renang dengan kecepatan tinggi. Bahkan, sebagai penguasa dari alam dan pengendara tak tertandingi, mount mereka memiliki kemampuan yang meningkat seiring dengan pengendaranya.

Harani: “Kami mungkin lemah, tetapi kami tidak bisa hancur”

Harani adalah seorang penyintas sejati. Orang lain melakukan apa saja demi sukses dan menemukan tuhan dalam prosesnya, tapi Harani akan melakukan apa saja untuk hidup. Giat, licik, dan mengutamakan keluarga, tidak heran kekuatan kerajaan baru mereka menyaingi kekuatan kerajaan yang mereka hilangkan.

Skill Eksklusif Ras

Para Harani telah menguasai penggunaan kapal dan tank untuk menjelajahi dan menguasai berbagai tempat di luar kerajaan mereka, sehingga meningkatkan kekuatan tembakan kapal dan tank mereka hingga batas tertentu. Menetap di hutan Mahadevi telah mengajarkan para Harani untuk menjadi pekerja yang efisien, sehingga mengurangi waktu yang mereka butuhkan untuk logging dan gathering.

Firran: “Mencakar bumi, menumpahkan darah, bergerak secepat angin, bermain dengan api.”

Para Firran yang kuat dan nomaden merupakan penghuni alam liar, didorong oleh mimpi untuk melindungi alam dan merebut kembali masa kejayaan. Mereka percaya bahwa setiap kehidupan–seberapapun kecilnya–tidak hanya berharga, tetapi juga memiliki peran penting di alam, dan setiap Firran harus berjuang mencari tujuan mereka masing-masing.

Skill Eksklusif Ras

Firran dapat menggunakan reflek yang cepat dan tubuh kuat mereka untuk menerima damage saat terjatuh dari tempat yang tinggi. Cakar tangkas mereka dapat membuat mereka memanjat pohon dan tangga lebih cepat.

Previous articleGuide 2: Races – ArcheAge SEA (EN)
Next articleGuide 3: Classes and Skillsets – ArcheAge SEA (EN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here